Wednesday, March 27, 2013

advanced task killer pro apk free download



Salah satu aplikasi android yang wajib anda pada gadget android anda, mengapa..? dan apa fungsinya...? hal ini yang harus ketahui terlebih dahulu. Untuk menjawab mengapa aplikasi ini wajib ada, pada dasarnya sistem operasi  (OS) android memang secara otomatis menyalakan aplikasi tertentu yang sudah terpasang atau terinstal pada gadget android anda walaupun anda tidak pernah membuka aplikasi tersebut. Apabila banyaknya aplikasi yang berjalan dalam sistem android anda secara otomatis akan membani kinerja battrey sehingga cepat habis.

Sedangkan sekarang membahas tentang fungsi dari Advanced task killer yang merupakan salah satu aplikasi canggih untuk android yang dirancang khusus untuk mematikan atau menutup semua aplikasi yang sedang berjalan dan yang tidak dibutuhkan pada saat terjaga, sehingga penggunaan battrey sangat optimal dengan kinerja aplikasi yang bisa sangat ditekan. Aplikasi ini bisa digunakan secara manual yaitu dengan menekan tombol aplikasi dan centang aplikasi yang ingin di esekusi kemudian kill semuanya.

Dapat juga aplikasi ini di setting dengan mode otomatis yaitu dengan secara otomatis menutup aplikasi yang tidak diperlukan dengan rentang waktu tertentu, antara 0,5 - 3 jam. Pada umumnya aplikasi ini tersedia di google play dengan versi gratis ditandai dengan andanya atau munculnya iklan di dalamnya. Sedangkan kali ini anda akan dapat mengunduhnya dalam versi pro yaitu dengan tanpa adanya tampilan iklan di dalamnya.


advanced task killer pro apk free download


DOWNLOAD

FREE

BUY

Advertisement

Related Product



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes