Friday, February 15, 2013

yahoo messenger for android video call



Menurut pengalaman beberapa pengguna aplikasi video call yang pernah menggunakan beberapa layanan yang ada saat ini yang paling mudah penggunaanya adalah menggunakan panggilan video dengan menggunakan aplikasi yahoo messenger. Sedangkan pada saat ini komunikasi yang pada umumnya menggunakan handphone dan hanya mendengarkan suaranya saja sudah lebih maju lagi dengan menggunakan video call.

yahoo messenger for android video call
video call


Selain bisa mendengarkan suara lawan bicara juga dapat melihat raut muka dan mimik emosi wajah yang tentunya membuat lebih seru berkomunikasi anda. Layanan video call selain YM (yahoo messenger) adalah skype, google talk dan masih banyak lagi. Namun YM tetap menjadi aplikasi video call yang paling populer untuk laptop, pc, android, tablet.

Sebelum melakukan panggilan video dengan YM anda harus memiliki account yahoo terlebih dahulu dengan mendaftar secara gratis di yahoo.com. Setelah memiliki account dan sudah menambahkan kontak lawan bicara yang akan diajak komunikasi, baru dapat melakukan panggilan video call.

Tidak dengan itu saja, pada tablet anda harus sudah terdapat atau terinstal aplikasi Yahoo Messenger, apabila belum mempunyainya silahkan download dahulu disini. Kemudian instal juga "yahoo messenger plug-in" dapat dicari dan di download di google play ada disini.

Setelah keduanya terinstal silahkan jalankan aplikasi YM dan lakukan login dengan username dan password yahoo.com yang sudah anda miliki. Setelah terlihat kontak teman anda dengan cara sentuh dan tahan sampai muncul menu opsi telephone pada kontak teman yang akan diajak video call.

Pilih video call, dan tunggu sampai teman anda merespon panggilan anda dan otomatis terbuka jendela baru video tampilan teman anda. Akhirnya anda dapat komunikasi dengan melihat senyum manis lawan komunikasi anda. Selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar.



Advertisement

Related Product



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes