Sunday, April 29, 2012

Zinio magazine aplikasi android terbaik 2012



Aplikasi Ebook reader Android ini sangat membantu saya yang gemar membaca berbagai macam jenis majalah yang berisikan konten menarik. Peredaran majalah di dunia saat ini sudah sangat pesat perkembangannya, kreativitas penulisan dan pemilihan tema sangat diperhitungkan dan dibutuhkan dalam pembuatan majalah. Namun sementara penerbit majalah lain sedang gencar mempromisikan majalahnya, ada beberapa penerbit menerbitkannya secara digital yang bisa dibaca melalui perangkat tablet PC, maupun ponsel, seperti yang akan Paseban bahas kali ini.

Aplikasi Ebook reader Android ini selain digunakan untuk kebanyakan ponsel, juga bisa digunakan untuk tablet PC, yang tentunya akan memberikan sensasi membaca majalah seperti membaca majalah asli. saya pun dapat menghemat kertas dan mendukung gerakan penghijauan yang sedang tren saat ini.

Ebook reader Android ini sangat mudah digunakan, layaknya membaca majalah tradisional. Apabila saya baru saja men-download atau menggunakan Zinio Magazine, saya harus membuat akun terlebih dahulu untuk menjelajahi semua konten majalah yang tersedia. Masuk ke akun saya hanya membutuhkan waktu tak lebih dari satu menit, bahkan berjalan sangat lancar dan cepat. Semua judul majalah pada Ebook reader Android ini diurutkan berdasar alfabet dari A sampai Z. Ketika majalah yang saya cari sudah ketemu, saya hanya perlu satu klik untuk men-download-nya.

Kelebihan dari Ebook reader Android ini adalah, ketika saya selesai membeli majalah yang saya inginkan, saya dapat membaca majalah saya di manapun saya berada dan yang saya inginkan. Baik itu melalui PC, iPad, atau tablet PC Android. Untuk mengakses semua konten majalah saya, saya hanya perlu menuju "perpustakaan" saya dan men-download-nya ke perangkat yang saya inginkan.

Ebook reader Android ini memiliki tampilan yang cukup mengesankan. Walaupun majalah yang di suguhkan tidak seperti majalah khusus seperti iPad, namun kesan membaca menggunakan aplikasi ini mengadopsi dari iPad. Satu hal yang membedakan aplikasi ini dari aplikasi lain, yaitu saya dapat membaca majalah yang saya beli melalui Zinio magazine di perangkat elektronik lainnya yang bukan Android.

Selain dapat membaca majalah layaknya majalah tradisional, aplikasi ini juga memberikan fitur text-only mode yang memungkinkan saya membaca majalah yang hanya berisikan text saja tanpa adanya art work pada majalah tersebut. Adapula fitur yang menarik selain beberapa fitur yang telah dibahas, saya dapat menggunakan tool multimedia ketika saya mengunduh beberapa majalah yang berisikan konten multimedia, yang memberikan kesan berbeda membaca majalah. Ebook reader Android ini juga dapat membantu saya untuk menjadi pelanggan untuk beberapa majalah favorit saya.

Aplikasi Ebook reader Android ini sangat membantu bagi saya yang gemar membaca majalah sekedar untuk mengisi waktu luang. Aplikasi ini dapat saya unduh langsung di sini.


Advertisement

Related Product



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes