Tuesday, March 6, 2012

apps facebook software gratis untuk android



Facebook untuk Android app adalah versi resmi dari Facebook khusus dirancang untuk perangkat Android. Ini gratis aplikasi Facebook  memfasilitasi hampir semua fungsi yang Anda lakukan pada akun Facebook Anda melalui komputer. Anda dapat menambahkan / menghapus teman Anda, komentar, berbagi foto dll menggunakan aplikasi Facebook . Anda dapat men-download Facebook Untuk Android baik dari situs resmi dari Facebook atau dari pasar Android  situs.

Pergi! Chatting untuk 'Facebook lain yang berguna Aplikasi Facebook untuk Android yang memungkinkan Anda mengakses account Facebook melalui perangkat Android. Ini gratis Android Facebook app akan membantu Anda untuk mengakses account Facebook Anda melalui perangkat Android dan memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda Facebook. Beberapa keuntungan menggunakan aplikasi Facebook gratis  adalah keamanan tinggi, cepat masuk ke akun Facebook dan sederhana antarmuka pengguna dll Go! Chatting termasuk smiley menarik untuk menambahkan sentuhan pribadi untuk chatting Anda. Aktif Facebook pemberitahuan  yang ditampilkan pada aplikasi ini untuk membuat Anda diperbarui. Antarmuka user-friendly memungkinkan mengoperasikan program dengan mudah.

 Facebook Messenger ' adalah sebuah aplikasi Android yang kuat untuk Facebook dirancang oleh tim resmi dari Facebook. Lebih dari menangani semua kegiatan umum dari akun Facebook Anda, ini gratis aplikasi Facebook untuk Android terutama berfokus pada pesan . Para aplikasi untuk Android memungkinkan Anda chatting dengan teman Facebook Anda, tidak peduli di mana Anda berada. Anda bahkan dapat mengirim pesan ke ponsel Anda menggunakan aplikasi Facebook gratis . Menggunakan username dan password Facebook Anda dapat mengakses account Facebook Anda melalui Facebook Messenger  dan tetap terhubung dengan dunia Facebook Anda 24 / 7.

Seesmic adalah satu lagi kuat aplikasi Facebook untuk Android digunakan untuk mengelola yang berbeda Anda jaringan sosial account seperti Facebook, Twitter dan Google App Ditambah dll Ini Android gratis adalah salah satu aplikasi untuk mengelola semua account jejaring sosial Anda. Anda dapat mengirimkan komentar, update foto dan profil, menulis memo dan sebagainya menciak dengan aplikasi Facebook gratis. Anda dapat menambahkan cara pintas untuk komposer, halaman Facebook, kelompok obrolan dan sebagainya. Menggunakan layanan Plixi, yFrog, TwitPic dan YouTube, Anda dapat meng-upload video Anda 'dan musik seperti yang Anda inginkan. Chatter Salesforce termasuk dalam Seesmic  memungkinkan Anda tetap berhubungan dengan perusahaan Anda dan pertukaran informasi sesuai kebutuhan Anda. Antarmuka pengguna yang sederhana dan menarik dari Facebook Android gratis aplikasi membuat user-friendly dan menarik lebih banyak pengguna.

FriendCaster' lain yang sangat baik  bebas Facebook app untuk Android  yang dapat Anda gunakan pada Android perangkat. Ini gratis aplikasi Facebook menggunakan metode enkripsi yang aman dan ditegakkan SSL untuk mengakses account Facebook Anda dengan cara yang sangat aman. FriendCaster menampilkan semua pemberitahuan, pengingat untuk ulang tahun teman Anda, dan lain pesan Facebook pada waktu yang sama seperti menampilkan pada komputer. Pemberitahuan Gmail/K-9 Dorong memungkinkan Anda memeriksa e-mail bahwa Facebook telah dikirim kepada Anda tentang pemberitahuan. Anda dapat meng-upload beberapa foto, tanda suka dan tidak suka untuk komentar, menambah / menghapus teman-teman Facebook. Anda bahkan dapat mengkonfigurasi pengaturan privasi untuk setiap komentar Facebook yang Anda posting. Widget menakjubkan, kemampuan untuk meng-upload video resolusi tinggi dan foto, dalam membangun kotak masuk untuk melihat pesan membuat aplikasi Facebook gratis satu khusus.

Semua yang diberikan di atas Android Facebook Apps bebas untuk menginstal. Pergi ke depan dan bisa terhubung dengan teman-teman Anda saat bepergian.


Advertisement

Related Product



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes